Selasa, 26 Februari 2030

Test

Obat Nyeri Sendi Tradisional
Untuk informasi obat nyeri sendi tradisional dengan menggunakan ektrak teripang laut terjamin aman dan ampuh tanpa menimbulakam efek samping.
Sekilas Tentang Nyeri Sendi 
Nyeri Sendi adalah kondisi di mana sendi terasa nyeri akibat inflamasi ringan yang timbul karena gesekan ujung-ujung tulang penyusun sendi.
Pada sendi, suatu jaringan tulang rawan yang biasa disebut dengan nama kartilago biasanya menutup ujung-ujung tulang penyusun sendi. Suatu lapisan cairan yang disebut cairan sinovial terletak di antara tulang-tulang tersebut dan bertindak sebagai bahan pelumas yang mencegah ujung-ujung tulang tersebut bergesekan dan saling mengikis satu sama lain.

Pada kondisi kekurangan cairan sinovial lapisan kartilago yang menutup ujung tulang akan bergesekan satu sama lain. Gesekan tersebut akan membuat lapisan tersebut semakin tipis dan pada akhirnya akan menimbulkan rasa nyeri.

Penyebab
Setiap orang pasti pernah mengalami nyeri sendi. Masyarakat awam dan bahkan beberapa dokter (secara keliru) langsung beranggapan karena disebabkan oleh rematik atau asam urat.Sebagian lagi berpikir akibat osteoporosis. Namun kenyataannya penyebab utamanya nyeri sendi (khususnya yang dialami oleh yang berusia lebih dari 45 tahun) adalah osteoartritis. Penyebab osteoartritis bermacam-macam. Beberapa penelitian menunjukkan adanya hubungan antara osteoarthritis dengan reaksi alergi, infeksi, dan invasi fungi (mikosis). Riset lain juga menunjukkan adanya faktor keturunan (genetik) yang terlibat dalam penurunan penyakit ini. Namun demikian, beberapa faktor risiko terjadinya osteoartritis adalah sebagai berikut:
  1. Wanita berusia lebih dari 45 tahun
  2. Kelebihan berat badan
  3. Aktivitas fisik yang berlebihan, seperti para olahragawan dan pekerja kasar
  4. Menderita kelemahan otot paha
  5. Pernah mengalami patah tulang disekitar sendi yang tidak mendapatkan perawatan yang tepat
Tanda Gejala :
  • Nyeri
  • Kaku
  • Bengkak
  • Kemerahan
  • Berkurangnya jarak langkah anda
Obat Nyeri Sendi Tradisional
Solusi yang tepat untuk obat nyeri sendi tradisional yaitu dengan menggunakan ektrak teripang laut yang bisa mengaobati sekaligus mengatasi nyeri sendi anda dengan aman dan ampuh.
Obat Nyeri Sendi Tradisional : Bahan utama pembuatan Jelly gamat gold g yaitu dari ektrak teripang laut yang Di dalam ekstrak teripang terdapat kandungan Glocosamine dan Chondtroitin. Perpaduan antara Glucosamine Sulphate (GS) dan Chondrotin Sulphate (CS) pada obat nyeri sendi tradisional Jelly Gamat Gold G mampu meningkatkan produksi GAG’s (Glycosaminoglycans) yang merupakan komponen struktural utama dari perbaikan tulang rawan sendi, cairan synovial (pemulas sendi), tendon dan ligamen) dan sebagai obat nyeri sendi tradisional serta dapat membantu mencegah nyeri sendi, mengatasi peradangan, mengembalikan fungsi sendi, dan mempercepat pemulihan dari patah tulang dan luka serta mengurangi enzim dalam cairan sinoval yang dapat merusak sendi tulang rawan.

Khasiat teripang laut mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian akibat terkena penyakit rematik,  menyembuhkan nyeri sendi, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.
Jadi sudah sangat cocok sekali obat nyeri sendi tradisional dari  jelly gamat gold g yang terbukti bisa mengatasi sekaligus menyembuhkan nyeri sendi dengan aman dan ampuh, Untuk informasi pemesanan anda bisa langsung Via Sms dengan mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini :
 
JGM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
Contoh untuk pemesanan 2 botol :
JGM: 2 botol : zems : Jl. Cicahem No. 04 Bandung : 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

PIN BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan JGM dalam setiap pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGM“ di setiap pemesanannya.
Jumlah Harga Retail Discount Ongkos kirim Harga Net
1 botol Rp.180.000,- Rp.5000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.175.000,-
2 botol Rp.360.000,- Rp.50.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.310.000,-
3 botol Rp.540.000,- Rp.70.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE * Rp.470.000,-
45btl (Paket Agen) Rp.4.158.000,- CD + Starterkit Gratis Ongkir * Rp.4.158.000,-
Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran !!!
Dengan catatan untuk pemesanan di bawah dua botol. Terimakasih atas minat dan kunjungannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar